Tuesday, January 13, 2009

Muqaddimah Penulis

بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarukatuh.

Bismillahirrohmanirrohim,dengan nama Alloh yang maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Alhamdulillahil wakhidil qohhar,al azizul ghoffar,tadzkirotul auliyil qulubi wal
abshor,washolatu wassalamu 'ala asyrofil ambiyaai wal mursalin,Muhammadin wa 'ala
alihi washohbihi wabarik wassalim ajma'in,amma ba'du.

Salam kenal dan terima kasih karena bersedia untuk meluangkan waktu untuk membaca
tulisan saya,apabila ada salah saya mohon maaf. kritik dan saran sangat saya butuhkan
untuk memperluas pengetahuan dan mempererat ukhuwah.

Ini tulisan saya pertama dalam blog baru saya ini,rencana saya membuat blog ini
adalah untuk memperkenalkan segala sesuatu yang menyangkut bidang kefarmasian dengan
islam,saya mencoba untuk menggabungkan serta menghubungkan antara Al Qur'an dan Obat,
2 inti/dasar dari 2 subjek berbeda yang saya ambil tadi,sekaligus untuk berdakwah dan
memperkenalkan segala kelebihan islam melalui bidang kompetensi saya yaitu farmasi

insyaAlloh dalam tulisan saya berikutnya akan menceritakan mengenai obat dan segala
keutamaan dan ilmu pengetahuan yang termaktub dalam Al Qur'an dan Al Hadits.semua dasar
yang saya ambil keseluruhan berasal dari kitab-kitab yang telah saya sebutkan di dalam
pustaka dalam blog saya ini sebelah kiri bawah.

dan apabila ada teman-teman yang memiliki pengetahuan yang lain apapun dapat dikirim
melalui email saya di dakwahislamiyah@yahoo.com atau mungkin melalui sms dan telepon
di 03177832050.

demikian perkenalan dan muqoddimah serta basa basi saya,terimakasih,jazakumullohu
khoiron katsiro

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh


PENULIS

1 comment:

Anonymous said...

SEMANGAT !!!!!